Download Keyboard HP Selly Biar Lebih Cepat Balesin Chat Pelanggan!

3 Mins Read

Pernah tiba-tiba menerima banyak chat dari para pelanggan dalam waktu bersamaan? Ada yang tanya tentang produk, ada yang mau bayar, ada yang komplain, dan lain-lain. Semuanya datang bersamaan sampai bikin pusing dan hilang fokus! Belum lagi kalau media sosial online shop kamu nggak punya admin alias dikelola sendiri. Duh, makin kelabakan jadinya!

Kabar baiknya, mulai sekarang kamu bisa terbebas dari masalah tersebut. Telah hadir solusi praktis buat mengatasi segala permasalahan chat dari pelanggan, yaitu dengan download keyboard Selly. Balas chat pelanggan jadi lebih cepat, anti-typo, dan efisien. Kelola toko jualan online jadi worry-free, deh! Memangnya, apa saja keunggulan keyboard Selly? Simak uraiannya berikut ini!

Baca juga: Mengapa Loyalitas Pelanggan Adalah Hal Penting Saat Jualan Online?

Selly adalah aplikasi keyboard HP dengan fitur lengkap yang dapat membantu kamu mengelola semua kebutuhan bisnismu. Selly juga dapat mengatur semua pesanan lewat aplikasi apa pun, sehingga jauh lebih efisien. Aplikasi ini menjadi favorit bagi banyak pemilik toko online karena manfaatnya yang sangat praktis, apalagi di era digital seperti sekarang.


Download Keyboard HP Selly Biar Lebih Cepat Balesin Chat Pelanggan!

Aplikasi Selly dapat membantu kamu mengelola dan mengembangkan bisnis online dengan jauh lebih mudah. Semua fitur yang disematkan memang sengaja dibuat untuk para pebisnis seperti kamu dalam meng-handle pelanggan yang datang dari berbagai platform lain. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut ini tiga manfaat donwload keyboard Selly!

1. Bisa jawab keluhan pelanggan dengan cepat

Dengan download keyboard Selly, kamu bisa dengan mudah merespons chat dari pelanggan hanya dalam satu kali klik. Kamu bisa membuat berbagai macam template Auto Text yang dapat disesuaikan, misalnya untuk menanggapi keluhan pelanggan, menjawab pertanyaan, atau menyapa pelanggan.

Ketika ada pelanggan yang mengirimkan keluhan terkait produk yang mereka dapatkan, keyboard Selly dapat mengirim respons cepat secara otomatis. Kamu dapat menggunakan kalimat seperti ini, “Halo, terima kasih sudah menghubungi kami. Saat ini, kami sedang mengecek produk terkait. Mohon menunggu sebentar, kami akan segera menghubungi Anda kembali.”

2. Bisa buat Auto Text yang terkesan real 

Selly punya fitur Auto Text yang memungkinkan kamu untuk membuat template khas milikmu sendiri. Kamu bebas menyusun kalimat untuk menyapa atau menjawab pertanyaan pelanggan, sehingga chat nggak akan terkesan kaku seperti robot.

Alih-alih menyapa pelanggan dengan, “Halo, selamat datang di Toko Ibu, ada yang bisa kami bantu?”, akan lebih terkesan menarik dan ramah jika diganti dengan, “Dua tiga ikan hiu, selamat datang di Toko Ibu!” Penggunaan emoticon yang tepat juga akan mengoptimalkan kesan baik kamu di mata pelanggan, lho!

Baca juga: Kata-Kata Jualan Online di WA buat Menarik Minat Pelanggan

3. Bisa simpan banyak template Auto Text

Pertanyaan dari pelanggan bisa bermacam-macam. Oleh sebab itu, kamu perlu menyiapkan semua jawaban dari kemungkinan pertanyaan yang muncul. Namun, kamu nggak perlu khawatir karena fitur Auto Text dari Selly nggak punya batasan jumlah template! Kamu bebas buat template sebanyak dan sekreatif mungkin. Semua template akan tersimpan dan dapat kamu gunakan sewaktu-waktu.


Fitur Andalan Lainnya dari Selly 

Setelah download keyboard Selly, kamu akan bisa melakukan berbagai transaksi dan aktivitas terkait penjualan produk kamu. Selain fitur Auto Text, kamu juga bisa memanfaatkan fitur andalan lainnya, mulai dari kirim format tagihan, mencatat transaksi secara otomatis, mengingatkan pelanggan, memantau penjualan, hingga cek ongkos kirim dan pesan pengiriman langsung dengan beragam pilihan diskon tanpa perlu pindah aplikasi. Fitur-fiturnya sangat lengkap sampai-sampai kamu berasa punya asisten buat jualan online!

Apalagi, ragam pilihan diskonnya juga menguntungkan banget! Cuma lewat Selly, kamu bisa dapat diskon ongkir Rp4.000 kalau kirim pesanan pakai GoSend, diskon 25% (Reguler) dan 15% (Cargo dan Best) kalau kamu pakai SiCepat Ekspres, dan diskon 15% kalau kamu pakai Paxel. Promo ini cuma berlaku sampai 30 April 2022, jadi jangan sampai kelewatan!

Baca juga: Cara Buat Link WhatsApp Biar Pelanggan Bisa Langsung Chat Kamu


Cara Download Keyboard Selly

Tertarik download keyboard Selly untuk bisnismu? Kamu bisa download aplikasi Selly dengan mudah di Google Play Store. Ketik “Selly” di bar pencarian Play Store di HP kamu, pilih aplikasi Selly yang dikembangkan oleh GoTo Financial, lalu klik download. Selanjutnya, kamu tinggal melakukan pendaftaran, lalu selesai!


Menjalankan bisnis online ternyata nggak semudah kelihatannya, ya? Merespons pelanggan saja sudah membutuhkan kesabaran yang ekstra. Namun, dengan adanya aplikasi Selly, kamu bisa merasakan manfaat yang sangat besar untuk kelangsungan bisnismu. Yuk, download keyboard Selly sekarang juga!

Rekomendasi Artikel

Lihat Lainnya
3 Mins Read
7 Ide Jualan Murah Untungnya Banyak, Yuk Coba!
Dapat keuntungan dari jualan makanan itu ada triknya, lho. Kamu perlu cari ide jualan yang murah, tapi untungnya besar. Harga murah pasti bakal jadi daya tarik tersendiri buat para pembeli. Nggak perlu bingung mencari ide bisnis dari rumah bercuan besar, simak tujuh ide jualan makanan murah untung banyak berikut ini! Baca juga: Nggak Sulit, Begini […]
30 September 2022
4 Mins Read
5 Resep Jajanan Unik untuk Jualan yang Lagi Ngetren
Zaman sekarang kalau mau jualan makanan, kamu harus tahu tren jajanan unik. Makanan memang salah satu kebutuhan dasar manusia yang harus dipenuhi setiap harinya. Tapi, hanya karena peluangnya besar, bukan berarti kamu bisa menjual produk makanan asal-asalan. Sebab, persaingan di dunia makanan ketat banget, lho. Agar mampu bertahan di tengah ketatnya persaingan dunia kuliner, kamu […]
28 September 2022
5 Mins Read
7 Tips Bisnis Aksesoris Gadget, Modal Minimal Untung Maksimal!
Ingin memulai bisnis dari rumah tapi modal minim, hmm enaknya bisnis apa ya? Bisnis aksesoris bisa jadi salah satu jawabannya! Dengan begitu banyaknya jenis dan merek gadget yang dirilis beberapa kali dalam setahun, jualan aksesoris gadget bisa menciptakan peluang cuan yang cukup besar, baik jualan secara offline maupun online. Selain banyak variasi produknya, supplier-nya juga […]
27 September 2022

Tanpa perlu simpan kontak, kamu bisa 

berhubungan langsung dengan pelanggan

Pelanggan suka tanya ongkir berapa? 

Bisa cek langsung di aplikasi aja!