Selly, Keyboard Ajaib Tepercaya yang Menjamin Privasi Para Penjual dan Data Pembeli

2 Mins Read

Hai, Sahabat Selly. Kami sadar, sebagai penjual online, ada banyak hal yang menjadi perhatian kamu. Bukan cuma memikirkan soal penjualan, pembeli pun nggak luput dari pikiran. Seberapa aman data-data yang yang dimiliki, seberapa terjamin privasi penjual dan pembeli, mungkin pernah terlintas di kepala.

Penting untuk Sahabat Selly tahu, keamanan dan kenyamanan para penjual atau pemilik usaha seperti kamu tentu jadi fokus utama kami. 

Sebagai keyboard ajaib yang sudah bantu lebih dari 1 juta transaksi UMKM hingga perusahaan besar setiap bulannya, Selly yang merupakan bagian dari ekosistem Gojek dan GoTo Financial menjamin privasi penjual dan data pembeli melalui beragam fitur yang selalu kami update secara berkala.

Tenang aja, Selly siap menJAGA semua proses transaksi online usaha kamu sehingga kamu nggak perlu khawatir, Selly selalu bisa jadi solusi yang dapat kamu percaya dan andalkan!

3 Alasan Kamu Nggak Perlu Ragu Pakai Selly

1. Selly sudah terintegrasi dengan payment gateway Midtrans

Butuh solusi payment gateway lengkap untuk terima pembayaran online dan kirim dana? Tenang, ada Midtrans. Melalui kerja sama ini, usahamu jadi bisa terima pembayaran online lewat e-money, kartu debit dan kartu kredit, transfer bank, minimarket, internet banking, juga cicilan tanpa kartu.

Transaksi dijamin aman, sebab pembayaran online di Selly telah memiliki izin dari Bank Indonesia. Info selengkapnya bisa kamu baca di halaman ini.

2. Selly bekerja sama dengan berbagai layanan pengiriman

Kami yakin usahamu akan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Semakin ramai usahamu, tentu kamu juga perlu dukungan berbagai layanan pengiriman untuk mempercepat produk sampai di tangan para pelanggan setia.

Kamu bisa percayakan ke Selly! Selly sudah bekerja sama dengan berbagai layanan pengiriman, seperti GoSend, Paxel, SiCepat, POS Indonesia, JX, J&T Express, JNE, Wahana Express. Gak perlu pindah-pindah aplikasi untuk cek ongkir, Selly sediakan fitur Cek Ongkir di aplikasi. Tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu, ya!

3. Selly bantu kamu bikin website dengan mudah lewat GoStore

GoStore adalah platform pembuat website dari Gojek yang cocok bagi para pemilik usaha sepertimu, yang mungkin belum punya website toko online sendiri. GoStore sudah terintegrasi penuh dengan Instagram Shop, Facebook Shops, dan Google Shopping sehingga akan memudahkan kamu untuk jangkau lebih banyak pelanggan. Info lengkap mengenai GoStore dapat kamu temukan di sini.

4. Selly bantu kamu jualan di WhatsApp dengan lebih mudah

cara menghubungkan facebook ke whatsapp

WhatsApp jadi salah satu kanal jualan paling ramai yang bisa kamu manfaatkan. Dengan memanfaatkan fitur yang satu ini, kamu bisa permudah pelanggan untuk menghubungi tokomu. Semakin mudah dihubungi, tentu para pelanggan akan semakin senang, kan? Alhasil, tokomu pun bisa lebih dipercaya lewat fitur andalan Selly ini!

Sama halnya dengan Snickertables, bisnis dessert yang selalu andalkan Selly untuk menyukseskan usahanya.

Bagaimana Sahabat Selly, semakin yakin dan percaya untuk pakai Selly karena fitur-fiturnya yang dapat diandalkan, bukan? Jangan khawatir, Selly menJAGA usahamu selalu agar tetap aman!

Rekomendasi Artikel

1 Mins Read
Selly Hargai Privasi Kamu dan Pelangganmu dengan Melindungi Data Pribadi agar Tetap Aman
Sahabat Selly pasti menyadari, berbagai kemudahan dalam operasional usaha sangat terbantu berkat teknologi. Akan tetapi, sebagai pengguna pun kita mesti jeli soal perlindungan privasi dan data pribadi. Nah, ketika menggunakan keyboard ajaib Selly, mungkin kamu pernah mendapatkan notifikasi Perhatian seperti di atas. Lantas, apa yang perlu dilakukan? Sahabat Selly nggak perlu khawatir, ya! Selly yang […]
26 Juli 2022

Tanpa perlu simpan kontak, kamu bisa 

berhubungan langsung dengan pelanggan

Pelanggan suka tanya ongkir berapa? 

Bisa cek langsung di aplikasi aja!